Penentu Masa Depan! Menjadi Wanita Muslimah Berperan Bukan Baperan

  • Bagikan
wanita muslimah berperan bukan baperan

Jika manusia adalah ciptaan Tuhan yang paling sempurna, maka wanita merupakan makhluk yang lebih sempurna daripada lelaki. Jangan malah kira dengan adanya wanita dengan kepribadian lemah dan jadwal haidnya sebagai kelemahan bagi wanita. Akan tetapi, jadikan itu sebagai wanita muslimah yang berperan bukan baperan.

Perasaan memang merupakan sebuah fitrah. Tidak hanya wanita, bahkan lelaki juga memiliki perasaan. Tetapi, yang namanya terbawa perasaan (baper) adalah hal yang berlebihan dan tidak baik. Sebaiknya dijauhi dan jangan mendekati. Sekali mendekat, maka akan sulit untuk dihindari.

Tetapi, seringkali kita arahkan bahwa wanita seringkali baper. Tidak hanya dalam masalah suka dan tidak menyukai atau istilah lain dari hal percintaan, namun juga dalam hal remeh sekalipun cewek akan mudah sekali marah atau bad mood jika itu tidak berkenan dalam hatinya. Itulah sekelumit contoh wanita yang baperan.

Baca juga: Pria yang Suka Baper, Nanti Akan Jadi Seperti Ini.

Sebagai makhluk yang akan melahirkan bangsa yang hebat, hal yang harus dilakukan oleh seorang wanita adalah mendidik diri sendiri untuk menghadapi kenyataan bahwa dirinya yang akan menjadi sekolah pertama bagi anak bangsa. Sebagai seorang ibu, selain merawat anak dan suami, ada hal mulia lain yang akan dipegang oleh wanita, yaitu menyiapkan generasi. Dengan menjadi wanita muslimah yang berperan bukan baperan. Sayang sekali jika ada seorang wanita yang selalu terbawa perasaan. Lantas, mau dibawa kemana nasib negeri jika semua anaknya baperan?

Menjadi wanita muslimah yang berperan tidaklah sulit. Sebenarnya jawabannya ada pada diri perempuan masing-masing. Sederhananya adalah menggapai cita-cita yang ia miliki, dan jangan lupakan cita-cita yang paling mulia bagi seluruh wanita, yaitu menjadi istri salehah bagi suami dan ibu yang baik bagi anak-anaknya. Ingatlah bahwa nasib anak tergantung pada orang tua, khususnya ibu.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *